Su-57 Dijajal di Medan Pertempuran Nyata

Pesawat SU-57 di Suriah. (MoD Russian Federation)

Militer.or.id, Kementerian Pertahanan Rusia telah menerbitkan rekaman unik dari penerbangan jet tempur generasi kelima Su-57 yang mengudara di Suriah, dirilis halaman facebook Ministry of Defence of the Russian Federation, 19/11/2018.

Penerbangan SU-57 tersebut dilakukan untuk mengkonfirmasi kemampuan pesawat yang dinyatakan baru dalam situasi pertempuran nyata.

Selama penerbangan, kinerja penerbangan pesawat, informasi kecerdasan dan kontrol pesawat, pengoperasian sistem onboard, termasuk sistem senjata, dalam kondisi suhu tinggi, badan pesawat dan faktor lain diperiksa dalam praktek.

HARUS BACA :  Practice Makes Perfect di Denpal Divif 2 Kostrad

Awak Su-57 melakukan lebih dari 10 penerbangan di Suriah.

Jet tempur siluman Su-57 adalah kompleks penerbangan Rusia generasi kelima yang menjanjikan yang dirancang untuk menghancurkan semua jenis target udara, darat dan permukaan. Kombinasi manuver tinggi dan kemampuan super manuver dengan kemampuan melakukan penerbangan supersonik, serta peralatan modern yang kompleks dan jarak pandang memastikan Su-57 memiliki tingkat efisiensi dan keunggulan yang tinggi terhadap musuh.

HARUS BACA :  TNI AU dan ‘Soyus Wargaming System’

HARUS BACA :  Wow, P-8A Poseidon Australia Tembakkan Rudal Harpoon

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Prancis Buka Opsi Serangan ke Suriah Jika Senjata Kimia Digunakan

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Indonesia Belum Sepakati Harga Sukhoi Su-35