Su-57 Dijajal di Medan Pertempuran Nyata

Su-57 Dijajal di Medan Pertempuran Nyata

Pesawat SU-57 di Suriah. (MoD Russian Federation)

Militer.or.id, Kementerian Pertahanan Rusia telah menerbitkan rekaman unik dari penerbangan jet tempur generasi kelima Su-57 yang mengudara di Suriah, dirilis halaman facebook Ministry of Defence of the Russian Federation, 19/11/2018.

Penerbangan SU-57 tersebut dilakukan untuk mengkonfirmasi kemampuan pesawat yang dinyatakan baru dalam situasi pertempuran nyata.

Selama penerbangan, kinerja penerbangan pesawat, informasi kecerdasan dan kontrol pesawat, pengoperasian sistem onboard, termasuk sistem senjata, dalam kondisi suhu tinggi, badan pesawat dan faktor lain diperiksa dalam praktek.

Awak Su-57 melakukan lebih dari 10 penerbangan di Suriah.

Jet tempur siluman Su-57 adalah kompleks penerbangan Rusia generasi kelima yang menjanjikan yang dirancang untuk menghancurkan semua jenis target udara, darat dan permukaan. Kombinasi manuver tinggi dan kemampuan super manuver dengan kemampuan melakukan penerbangan supersonik, serta peralatan modern yang kompleks dan jarak pandang memastikan Su-57 memiliki tingkat efisiensi dan keunggulan yang tinggi terhadap musuh.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *