Rusia Blokir Angkatan Laut Ukraina Memasuki Laut Azov

Rusia Blokir Angkatan Laut Ukraina Memasuki Laut Azov

Kapal Rusia memblokir kapal angkatan laut Ukraina Slavutych yang ditambatkan di Teluk Sevastopol pada 20 Maret. (AFP PHOTO/ VIKTOR DRACHEV; Photo credit should read VIKTOR DRACHEV/AFP/Getty Images; http://intercepts.defensenews.com/2014/03/pictures-russian-black-sea-fleet-commander-boards-ukrainian-navy-ship/ukraine-russia-politics-crisis-military-2/#main)

Kantor Berita Televisi Rossiya 24 pada hari Minggu melaporkan bahwa Rusia menghentikan tiga kapal angkatan laut Ukraina yang sedang memasuki Laut Azov melalui Selat Kerch, dengan menempatkan kapal kargo besar di bawah jembatan yang dikendalikan Rusia.

Sebelumnya, Rusia dan Ukraina saling tuduh melanggar hukum internasional setelah penjaga perbatasan Rusia mencoba dan gagal menghentikan kapal Ukraina yang mengelilingi Crimea dalam perjalanan ke pelabuhan Ukraina.

Seorang koresponden Rossiya 24 melaporkan dari daerah jembatan Selat Kerch di dekat Crimea bahwa taktik Rusia telah sepenuhnya memblokir jembatan, yang menghubungkan Laut Hitam dan Laut Azov, dan helikopter militer Rusia berputar di atas.

Sumber: Reuters

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *