Taruna AAU Muhibah ke Korea Selatan

Taruna AAU Muhibah ke Korea Selatan

Taruna AAU Muhibah ke Korsel
Taruna AAU Muhibah ke Korsel (TNI AU)

Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Halyansyah, S.E., M.M. mendampingi kegiatan Muhibah Taruna AAU tingkat IV dalam rangkaian Cakra Wahana Paksa di Korea Selatan.

Dilansir dari laman TNI AU (29/ 11), Kegiatan muhibah diawali dengan  berkunjung ke Rokafa (Republic of Korea Air Force Academy) dan diterima oleh Lieutenant General Hwang Sung Jin, Superintendent of Republic Of Korea Air Force Academy. 

Pada kesempatan yang sama Danjen Akademi TNI Laksdya Aan Kurnia turut serta dalam kunjungan ke Rokafa di dampingi oleh para Gubernur Akademi Angkatan (Darat, Laut, Udara).

Penerimaan kunjungan berlangsung secara interaktif dan komunikatif  saat dipaparkan dan dijelaskan tentang profil Rokafa.

Diakhir acara Danjen TNI, para Gubernur Angkatan, Superintendent of Republic Of Korea Air Force Academy saling bertukar cinderamata sebagai wujud jalinan kerjasama antara Indonesia dan Korsel

Seusai penerimaan oleh Superintendent of Republic Of Korea Air Force Academy rombongan mendapat kesempatan untuk meninjau sebagaian fasilitas pendidikan Rokafa antara lain mes, simulator pesawat dan lainnya. Selesai kegiatan  dilaksanakan acara makan siang bersama dengan Cadet Rokafa.

Editor: ()

INDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *