Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Tetapkan Rekor, Mi-26 Angkut Su-24

Sebuah helikopter transportasi berat Mil Mi-26 menetapkan rekor mengangkut beban dengan tali saat membawa jet tempur Su-24.

Saluran TV Zvezda Rusia telah merilis cuplikan dari pendekatan akhir Mi-26 dengan membawa pesawat tempur seberat 22,3 ton sekitar 60 km dari lapangan terbang di Pushkin ke Kronstadt di wilayah Leningrad, Rusia.

Mi-26 melakukan misi sebagai bagian dari serangkaian tes untuk mengetahui kecepatan optimal untuk mengangkut barang-barang non-standar. Awal pekan ini, Zvezda juga merilis rekaman Mi-26 saat membawa Su-27 tempur seberat 15 ton.

Mi-26 adalah helikopter terbesar yang pernah dibuat, dan mampu membawa 20 ton kargo baik di dalam pesawat atau melalui tali eksternal. Digunakan oleh operator militer dan sipil, helikopter itu sebelumnya terlihat membawa kendaraan berat, menara listrik,  dan  helikopter transportasi lainnya.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *