Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Rusia Berhasil Menguji Rudal Pertahanan Udara Modern – VIDEO

Pasukan Angkasa Rusia melakukan uji coba roket pertahanan udara yang dimodernisasi pada rentang pengujian Sary Shagan di Kazakhstan. (Russian MoD)

Kementerian Pertahanan Rusia pada Sabtu mengumumkan bahwa Pasukan Angkasa Rusia berhasil melakukan uji coba roket pertahanan udara yang dimodernisasi pada rentang pengujian Sary Shagan di Kazakhstan.

“Pasukan tempur Angkatan Udara (Aerospace Forces) berhasil melakukan uji peluncuran lain dari rudal yang ditingkatkan dari sistem pertahanan anti-rudal Rusia di tempat pengujian Sary Shagan (Republik Kazakhstan),” kata Kementerian Pertahanan Rusia.

Menurut Kolonel Sergei Grabchuk, petugas yang mengoperasikan sistem pertahanan anti-rudal Angkatan Udara Rusia, setelah serangkaian tes, sistem pertahanan antimissile baru “menegaskan karakteristik yang ditetapkan untuk itu dan berhasil menyelesaikan tugas , memukul target konvensional dengan akurasi tertentu “.

Sistem pertahanan udara dalam pelayanan Angkatan Udara Rusia dirancang untuk melindungi terhadap serangan udara.

Sumber: Sputnik News

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *