Jadi Wilayah Panas, Armada Laut Hitam Rusia Tambah 12 Kapal Perang Baru

Jadi Wilayah Panas, Armada Laut Hitam Rusia Tambah 12 Kapal Perang Baru

Armada Laut Hitam Rusia / TASS

Armada Laut Hitam Rusia berencana untuk menambah 12 kapal baru pada tahun 2019. Kekuatan ini terdiri dari  enam kapal perang dari berbagai kelas dan enam kapal pendukung.

“Pengiriman 12 kapal direncanakan untuk 2019 terdiri dari enam kapal tempur dan enam kapal pendukung,” kata Wakil Komandan Armada, Admiral Alexander Moiseyev Senin 10 Desember 2018.

Moiseyev juga ditambahkan bahwa pada tahun 2019, kapal patroli Dmitry Rogachev, kapal penyapu ranjau laut Ivan Antonov dan kapal serbu amfibi berkecepatan tinggi dari proyek baru akan memasuki layanan dengan Armada Laut Hitam.

Seperti yang dilaporkan oleh kantor armada Laut Hitam, penerimaan kapal perang baru adalah bagian dari rencana untuk memodernisasi armada.

Armada Armada Laut Hitam Rusia semakin penting datang dengan latar belakang meningkatnya konflik dengan Ukraina di Laut Hitam dan Azov.

 

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *