Jadi Wilayah Panas, Armada Laut Hitam Rusia Tambah 12 Kapal Perang Baru

Armada Laut Hitam Rusia / TASS

Armada Laut Hitam Rusia berencana untuk menambah 12 kapal baru pada tahun 2019. Kekuatan ini terdiri dari  enam kapal perang dari berbagai kelas dan enam kapal pendukung.

“Pengiriman 12 kapal direncanakan untuk 2019 terdiri dari enam kapal tempur dan enam kapal pendukung,” kata Wakil Komandan Armada, Admiral Alexander Moiseyev Senin 10 Desember 2018.

HARUS BACA :  Pangkostrad Semangati Pemain PS TNI dan PS AD

Moiseyev juga ditambahkan bahwa pada tahun 2019, kapal patroli Dmitry Rogachev, kapal penyapu ranjau laut Ivan Antonov dan kapal serbu amfibi berkecepatan tinggi dari proyek baru akan memasuki layanan dengan Armada Laut Hitam.

Seperti yang dilaporkan oleh kantor armada Laut Hitam, penerimaan kapal perang baru adalah bagian dari rencana untuk memodernisasi armada.

Armada Armada Laut Hitam Rusia semakin penting datang dengan latar belakang meningkatnya konflik dengan Ukraina di Laut Hitam dan Azov.

HARUS BACA :  Pesawat N219 Terbang di Kota Bandung
HARUS BACA :  Taliban Pamer Puing-Puing MQ-9 Reaper Amerika

 

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Yonarmed 11 Kostrad Latihan Menembak Meriam 76

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here