Infrastruktur Militer Kami di Kutub Utara Tak Ada Yang Menandingi

0
319

Fasilitas militer Rusia di Kutub Utara/TASS

Menteri Pertahanan Sergei Shoigu mengklaim infrastruktur militer Rusia di Arktik atau Kutub Utara tidak ada yang mampu membandinginya.

“Infrastruktur Rusia di Kutub Utara adalah yang paling maju dan tak tertandingi di seluruh dunia,” kata Shoigu pada pertemuan Dewan Kementerian Pertahanan di Moskow Senin 24 Desember 2018.

“Kami terus maju dengan pekerjaan selangkah demi selangkah di kepulauan Arktik. Airdrom sedang dipulihkan dan infrastruktur tercanggih dibuat. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada negara lain di dunia yang memiliki jenis infrastruktur modern yang dimiliki Rusia,” kata Shoigu seperti dilaporkan TASS dan dikutip .

HARUS BACA :  Su-27 Rusia dan F-15E Amerika Pernah Nyaris Bentrok di Suriah

Shoigu juga mengatakan infrastruktur militer sedang dibuat di Franz Josef Land, Alexandra Land, Pulau Kotelny dan Sredny, Pulau Wrangel, Cape Schmidt, dan Kepulauan Siberia Baru. Pembangunan infrastruktur militer juga sedang berlangsung di Kepulauan Kuril.

“Rumah dan fasilitas yang baru dibangun di Kepulauan Kuril akan ditugaskan pada malam Tahun Baru,” kata Shoigu.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here