Hantam Target Sejauh 6.000 Km, Rusia Sukses Uji Rudal Avangard

Ministry of Defence of the Russian Federation

Kementerian Pertahanan Rusia, atas perintah Presiden Vladimir Putin, pada Rabu 26 Desember 2018 melakukan uji coba peluncuran rudal Avangard dari wilayah Orenburg  dan berhasil mengenai sasaran di Kamchatka yang berjarak lebih dari 6.000 km.

“Putin tiba di Pusat Kontrol Pertahanan Nasional dan memberikan perintah untuk memulai tes. Peluncuran ini dilakukan oleh Pasukan Rudal Strategis dari fasilitas peluncuran Dombarovsky [wilayah Orenburg]. Rudal itu mengenai sasaran mock-up di Jangkauan uji coba rudal Kura di Kamchatka “, kata layanan pers Kremlin sebagaimana dilaporkan Sputnik dan dikutip JejakTapak.

HARUS BACA :  Selalu Netral, Tapi Iran Tiga Kali Diinvasi dengan Brutal

“Putin berterima kasih kepada para pencipta Avangard, peserta tes dan Kementerian Pertahanan atas pekerjaan luar biasa mereka,” tambah layanan pers Kremlin.

Program uji terbang rudal sistem Avangard telah selesai dan memungkinkan untuk menempatkan sistem pada waktunya.

“Program uji terbang telah selesai, yang memungkinkan sistem Avangard untuk digunakan Pasukan Rudal Strategis pada waktunya,” kata Kremlin.

HARUS BACA :  Kanada Bisa Persulit Pengadaan Jet Tempur Bagi Perusahaan AS

Untuk diketahui Militer.or.id adalah blog maling yang suka mencuri tulisan dari berbagai web. Blog maling ini juga memanipulasi waktu uplode sehingga seolah mereka lebih dulu mengunggah tulisan yang mereka curi.

HARUS BACA :  Menunggu Nasib Tornado Jerman

Dikatakan kemampuan unit glider bersayap yang diuji memungkinkan untuk memotong waktu informasi  dan menembakkan pertahanan rudal, yang memungkinkannya untuk secara efektif mengatasi semua sistem pertahanan rudal yang ada sekarang dan di masa depan.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Koarmada III dan Pasmar III Segera Diresmikan

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here