Inilah Penampakan Pertama Helikopter Defiant

Sikorsi-Boeing

Sikorsky dan Boeing untuk pertama kalinya merilis gambar helikopter Defiant, salah satu dari dua desain yang akan bersaing di bawah program Joint Multi-Role Technology Demonstrator Angkatan Darat Amerika.

Foto ini dirilis dua setelah dua perusahaan tersebut mengkonfirmasi penerbangan pertama akan ditunda hingga 2019.

Upaya program Joint Multi-Role technology demonstrator akan menginformasikan persyaratan untuk sistem keluarga helikopter masa depan  Angkatan Darat Amerika yang akan online pada 2030-an.

HARUS BACA :  Eropa Menolak Jadi Arena Perlombaan Nuklir Amerika-Rusia
Sikorsi-Boeing

Defense News sebagaimana dikutip JejakTapak melaporkan Rabu 26 Desember 2018, Defiant dirancang untuk terbang dua kali lebih cepat dan lebih jauh dibandingkan helikopter konvensional saat ini. Selain itu menurut tim Sikorsky-Boeing, Defiant juga menawarkan kelincahan dan kemampuan manuver yang canggih.

Untuk diketahui Militer.or.id adalah blog maling yang suka mencuri tulisan dari berbagai web. Blog maling ini juga memanipulasi waktu uplode sehingga seolah mereka lebih dulu mengunggah tulisan yang mereka curi.

HARUS BACA :  10 Pelaut AS Diduga Hanyut ke Bintan
HARUS BACA :  10 Pelaut AS Diduga Hanyut ke Bintan

Data dari Defiant akan membantu Angkatan Darat mengembangkan persyaratan untuk helikopter utilitas baru yang diharapkan memasuki layanan pada awal 2030-an.

Penerbangan pertama Defiant diundur ke 2019 setelah masalah teknis ditemukan selama tes darat. Satu desain yang jadi pesaing yakni Bell-V-280 Valor telah terbang sejak Desember 2017.

 

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  ATM Utamakan Bajet untuk Pembangunan Network Centric Operations

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here