Iran Merasa Tidak Sabar Ingin Memulai Perang Dengan Israel

Iran Merasa Tidak Sabar Ingin Memulai Perang Dengan Israel, militer.or.id – Pernyataan ini diungkap langsung oleh Komandan Angakatan Udara Iran, Brigadir Jenderal Aziz Nasirzadeh. Beliau menuturkan bahwa pihaknya sudah tidak sabar untuk melawan Israel dan menghancurkan mereka. Pernyataan ini juga menjadi balasan setelah Israel menyatakan konfrontasi terbuka dengan Iran di Suriah.

Aziz mengatakan bahwa anak muda di Angkatan Udara Iran sudah siap sepenuhnya dan bahkan sudah tidak sabar untuk menghadapi rezim zionis tersebut. Mereka berniat menghilang pasukan Israel dari muka bumi.

HARUS BACA :  Prancis, Polandia Bantu Turki Lewati Larangan Ekspor Mesin AS

“Anak-anak muda di Angkatan Udara Iran sepenuhnya siap dan tidak sabar untuk menghadapi rezim Zionis dan menghilangkannya dari Bumi,” kata Nasirzadeh dalam sebuah pernyataan, menurut lansiran Reuters pada Senin (21/1/2019).

Diketahui sebelumnya Menteri Intelijen Israel, Israel Katz mengeluarkan pernyataan terkait dengan konfrontasi terbuka dengan Iran di negara yang dipimpin Presiden Bashar Al-Assad tersebut.

“Kebijakan telah berubah. Ini adalah konfrontasi terbuka dengan Iran. Ketika kita perlu meningkatkannya, kita akan meningkatkannya,” ujarnya, yang menambahkan bahwa Israel akan meningkatkan serangannya terhadap ambisi teror Iran di Suriah.

HARUS BACA :  Kurang Modal, USAF Lewatkan Kompetisi Rudal Hipersonik
HARUS BACA :  Trump: Ide Macron Betuk Tentara Real Eropa, "Sangat Menghina"

Keluarnya pernyataan Katz tidak lama setelah Militer Tel Aviv melancarkan tembakan misil oleh pasukan Iran dari Suriah ke wilayah Israel. Dan tujuan dari tembakan tersebut menghantam Dataran Tinggi Golan utara namun berhasil diintersepsi oleh sistem pertahanan Iron Dome.

Sekian laporan berita militer dunia terbaru yang bisa militer.or.id lampirkan.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Serangan Israel Tewaskan 7 Warga Gaza & Perwira Hamas

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Wadan Lantamal V Hadiri Penutupan CARAT 2017