Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Jenderal Iran Mengancam Akan Melenyapkan Israel Jika Perang Di Mulai

Jenderal Iran Mengancam Akan Melenyapkan Israel Jika Perang Di Mulai

Jenderal Iran Mengancam Akan Melenyapkan Israel Jika Perang Di Mulai, militer.or.id – Salah seorang Jenderal Iran mengancam akan melenyapkan Israel dari peta politik global ketika Tel Aviv memulai perang terhadap Teheran. Menurut dia, rezim Zionis bahkan tidak akan memiliki kuburan di Palestina untuk mengubur mayat orang-orangnya. Ancaman tersebut dinyatakan oleh Wakil Kepala Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran Vrigadir jenderal Hossein Salami pada Senin sore. Dia menyebut strategi Teheran ialah menghapus Israel dari peta politik Global.

Ketika ditanya wartawan di Teheran mengenai ancaman Israel untuk menyerang pasukan Iran di Suriah, Salami memberikan jawaban, “Strategi kami adalah menghapus Israel dari peta politik global. Dan tampaknya, mengingat kejahatan yang dilakukan Israel, itu semakin mendekatkan diri pada hal itu.”

“Kami mengumumkan bahwa jika Israel melakukan sesuatu untuk memulai perang baru, itu jelas akan menjadi perang yang akan berakhir dengan penghapusannya, dan wilayah yang diduduki akan dikembalikan. Israel bahkan tidak akan memiliki kuburan di Palestina untuk mengubur mayat mereka sendiri,” ucap jenderal Teheran tersebut, menurut yang dikutip dari Reuters, Selasa (29/1/2019).

Dari komentar Salami tersebut, semakin menambah rentetan saling ejek antara para pemimpin Israel dan Iran selama beberapa pekan terakhir. Ketegangan pun semakin meningkat di perbatasan Israel – Suriah antara pasukan Pertahanan Israel (IDF) dengan pasukan Iran.

Demikian Kabar Militer Dunia Terbaru yang bisa militer.or.id laporkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *