Peninjauan Rencana Lokasi Pangkalan Armada Terpadu di Lampung

Peninjauan Rencana Lokasi Pangkalan Armada Terpadu di Lampung

02 Mei 2017

Teluk Ratai, Lampung (image : GoogleMaps)

Danlantanal Lampung Dampingi Staf Kementerian Menkopolhukam Tinjau Rencana Lokasi Pangkalan Armada Terpadu di Lampung

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si. menerima kunjungan Staf dari Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) yang dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Ahmad Sajili, Asdep I/IV Hanneg (Koordinasi Doktrin dan Strategi Pertahanan Kemenko Polhukam), Kamis (27/04).

Kedatangannya di Mako Lanal Lampung di Piabung Pesawaran disambut oleh Danlanal Lampung beserta seluruh Perwira Lanal yang dilanjutkan dengan pertemuan dan paparan dari Danlanal Lampung tentang rencana strategi TNI AL dalam membangun Pangkalan Armada Terpadu di Teluk Ratai Lampung.   

Dalam kesempatan tersebut Asdep I/IV Hanneg menyampaikan maksud dari kedatangannya di Lampung antara lain melihat langsung kondisi sarana dan prasarana dari rencana pembangunan Pangkalan Armada Terpadu TNI AL di kawasan Teluk Ratai, Pesawaran, Lampung. Selain itu juga disampaikan agar meningkatkan sinergitas TNI Polri dan menjaga hubungan yang lebih erat jangan sampai terjadi perselisihan. 

Selain mengunjungi Mako Lanal Lampung, Asdep I/IV Hanneg bersama Danlanal Lampung meninjau sarana dermaga dan lahan yang akan dijadikan lokasi Armada Terpadu di Pantai Caligi dalam kawasan Teluk Ratai.

Kunjungannya di Lampung Asdep I/IV Hanneg Kemenko Polhukam didamping oleh Kolonel Laut (KH) Widy Prasetyo S. Kabid Strahan dan Frika Kasuhan Penyusunan Perpu.

(TNI AL)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *