15 Helikopter Seliweran di Langit Jakarta

15 Helikopter Seliweran di Langit Jakarta

Militer.or.id – 15 Helikopter Seliweran di Langit Jakarta.

Belasan helikopter TNI terpantau berputar-putar di langit Jakarta siang tadi (24 Agustus 2017). TNI AU mengatakan aktivitas heli itu hanya latihan biasa.

“Latihan biasa, tak perlu dicemaskan,” kata TNI AU melalui akun twitter @_TNIAU, Kamis (24/8/2017).

TNI AU menyampaikan itu untuk menjawab pertanyaan seorang netizen perihal banyaknya helikopter yang berseliweran. Memang tak sedikit warga Jakarta yang heboh karena banyaknya helikopter berseliweran di langit Ibu Kota siang ini.

Netizen yang mengonfirmasi langsung ke akun Twitter resmi TNI AU tersebut, misalnya, mengatakan heli terbang berkali-kali di atas rumahnya dan bikin stres.

Banyaknya helikopter berseliweran juga tampak jelas dari rooftop gedung Transmedia di Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (24/8). Belasan helikopter tersebut terbang beriringan dengan jarak yang hampir sama.

Informasi yang dihimpun menyebutkan ada 15 helikopter yang tengah menggelar latihan siang ini. Helikopter itu meliputi 4 Apache, 4 Blackhawk, dan 7 Penerbad. Selain itu, ada heli Mi 17 dan Fenec, yang berperan sebagai unit pendukung latihan.

Photo : Helikopter di Langit Jakarta, 24 Agustus 2017. (Detik)

Sumber : Detik

FROM INDONESIAMiliterMiliter Indonesia
author
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *