Selamat Datang KRI Nagapasa 403 (Photo)

Selamat Datang KRI Nagapasa 403 (Photo)

Militer.or.id – Selamat Datang KRI Nagapasa 403 (Photo).

Kapal Selam KRI Nagapasa – 403 dikomandani oleh Letkol Laut (P) Harry Setiawan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 43, berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia sejak 12 Agustus 2017 bersama 40 Awak KRI dan tiba di Indonesia pada 28 Agustus 2017.

KRI Nagapasa 403 (Koarmatim) 1

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., berharap kepada Komandan dan seluruh prajurit KRI Nagapasa – 403, agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh rakyat dan negara dengan terus meningkatkan dedikasi dan profesionalitas prajurit matra laut, serta memelihara dan mempergunakan alusista tersebut sebaik – baiknya.

Dengan kedatangan Kapal Selam baru yang memiliki segudang kecanggihan didalammya, seluruh prajurit kapal selam yang memiliki motto “Wira Ananta Rudhira yang berarti Tabah Sampai Akhir”, dibawah komando Komandan Satuan Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa, TNI AL siap melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI.

All Photos KRI Nagapasa 403 by Koarmatim.

Editor : (D.E.S)

 

DSME Type 209-1400 IndonesiaFROM INDONESIAKapal Selam IndonesiaKapal Selam TNI ALKRI Nagabanda 403KRI Nagapasa 403MiliterMiliter Indonesia
author
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *