Su-34 Rusia Hancurkan 12 truk ISIS

Su-34 Rusia Hancurkan 12 truk ISIS

Militer.or.id – Su-34 Rusia Hancurkan 12 truk ISIS.

Di bagian jalan Deir al-Zor Suriah, iring-iringan 12 truk yang membawa amunisi dan persenjataan, serta kendaraan dengan senapan mesin kaliber besar, senjata anti-pesawat dan mortir, hancur oleh serangan udara Rusia, rilis Kementerian Pertahanan Rusia.

Pesawat pembom Su-34 dan Su-35 Rusia segera menghancurkan target militan ISIS yang baru teridentifikasi dari udara.

“Waktu dari pendeteksian target militan untuk menghancurkannya adalah beberapa menit” tambah ke Kementerian Pertahanan Rusia.

Selama beberapa hari terakhir, pesawat tempur Rusia juga menghancurkan 9 kendaraan lapis baja, termasuk 2 tank, 6 posisi artileri, satu arsenal MLRS , 3 depot amunisi, sebuah pos kontrol, dan lebih dari 20 truk dengan bahan bakar, senjata dan amunisi.

Dengan pemboman intensif dari militer Rusia, pasukan pemerintah Suriah terus merangsek posisi ISIS di provinsi Homs. Kekalahan di wilayah ini dan pembebasan Deir al-Zor akan membawa kekalahan strategis militan ISIS di Suriah.

Ntv/Rtv

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *