Knalpot Vectoring Thrust Su-30MKM yang Sexy

Knalpot Vectoring Thrust Su-30MKM yang Sexy

Militer.or.id – Knalpot Vectoring Thrust Su-30MKM yang Sexy.

Secara teknis, knalpot vektoring thrust 3D memberi pilot kemampuan untuk manuver yang tidak biasa. Pesawat tempur seperti SU-30MKM bisa menurunkan kecepatan hingga 0 km/jam. Dengan knalpot vektoring 3D juga, pesawat tempur bisa melakukan rolling atau manuver berguling dengan sangat mudah.

Saat satu knalpot vectoring kanan mengarah ke bawah dan bagian kiri mengarah ke atas, pesawat tempur bisa berputar ke kanan. Atau jika kearah sebaliknya, Su-30MKM bisa rolling ke kiri tanpa menggerakkan stik control. Jika kedua knalpot vectoring thrust diarahkan naik dan turun berlawanan, Su-30MKM akan langsung mengurangi kecepatan hingga nyaris 0 km /jam.

Melambat atau berhenti mendadak dalam dogfight udara mungkin tidak ideal, tapi dalam kasus pesawat tempur musuh berada dibelakang dan mengincar bagian knalpot mesin SU-30MKM yang panas, dengan manuver yang tepat seperti mengurangi kecepatan dengan tiba-tiba, Su-30MKM bisa membalikkan keadaan dari dikejar dan di bidik menjadi berbalik dengan posisi yang lebih menguntungkan untuk ganti mengejar dan menyerang.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *