The Mighty Su-25SM Dalam Perang Suriah

The Mighty Su-25SM Dalam Perang Suriah

Militer.or.id – The Mighty Su-25SM Dalam Perang Suriah.

Su-25SM Rusia di Deir ez Zor Suriah (southfront.org)

Rusia tidak main-main dalam membantu Suriah menghadapi ISIS yang mencoba mencaplok negara tersebut. Setelah mengirimkan pesawat tempur Su-30, Su-34 dan Su-35, pada tanggal 13/9/2017, Kementerian Pertahanan Rusia telah mengkonfirmasi, mereka juga mengirimkan jet tempur MiG-29SMT yang terkenal memiliki persenjataan udara ke udara dengan tingkat yang presisi. Rusia ingin memastikan wilayah udara Suriah, tidak diganggu oleh pihak yang tidak memiliki otoritas di sana.

Selain jet jet tempur tersebut, sejumlah pesawat tempur yang tampak sibuk dalam perang pembebasan kota Deir ez Zor, adalah pesawat serang Su-25 SM. Selain menyerang target target ISIS di Deir ez Zor, Su-25 SM ini, seperti tampak di foto, sedang mengkover, pergerakan militer di padang pasir di provinsi Deir ez Zor, Suriah.

Su-25SM bisa dikatakan memiliki peran seperti A-10 Warthog Amerika Serikat.

Angkatan udara Rusia telah meningkatkan kemampuan puluhan Su-25 ke standar SM terbaru, yang mencakup kokpit kaca, sistem navigasi satelit GLONASS dan avionik modern yang memungkinkan penerapan amunisi dengan panduan presisi.

Su-25SM Rusia di Deir ez Zor Suriah (southfront.org)

Angkatan udara Rusia kemungkinan akan meningkatkan seluruh armada Su-25 Frogfoot untuk memainkan peran penting dalam tatanan layanan pertempuran – seperti yang ditunjukkan oleh penyebaran di Suriah. Dukungan udara yang tertutup selalu menjadi bagian penting dari doktrin Rusia dan Soviet dalam Perang Dunia Kedua.

Petarung multirole Su-30SM Rusia tidak mungkin memainkan peran penting – mengingat jumlah mereka yang terbatas dan tidak memiliki misi yang sejati, untuk pertempuran di darat. “Su-30 benar-benar platform udara-ke-udara sehingga saya melihat mereka sebagai peran pendamping,” ujar veteran perang Angkatan Udara AS, yang dirilis Nationalinterest.org. “Tapi, mengapa Anda perlu mengawal jet tempur Anda sendiri di lingkungan yang permisif? ISIS tidak memiliki peswat tempur ? … Tapi koalisi AS punya … ”

Su-25SM Rusia di Deir ez Zor Suriah (southfront.org)

Dalam pertempuran di Suriah, berarti sebagian besar operasi tempur asli akan dibebankan ke selusin pengebom Fencer Sukhoi Su-24 dan Su-25. Su-24 adalah pesawat tempur medan tempur jarak jauh yang bagus, tidak sangat cocok untuk bekerja sama dengan pasukan darat dalam jarak “bahaya jarak dekat”.

Pesawat tempur Su-25 yang seperti A-10 Warthog Amerika akhirnya mengambil peran, karena dibangun dengan tujuan sclose air support aircraft seperti halnya pesawat Il-2 Sturmovik era Soviet yang sangat dihormati dalam Perang Dunia Kedua. (southfront.org/ nationalinterest.org).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *