Australia Luncurkan Destroyer Mematikan HMAS Hobart

Australia Luncurkan Destroyer Mematikan HMAS Hobart

Militer.or.id – Australia Luncurkan Destroyer Mematikan HMAS Hobart.

Air Warfare Destroyer, HMAS Hobart, Australia (Aus DoD)

Keamanan dan keselamatan Australia dan kepentingan kita di seluruh dunia telah diperkuat secara signifikan dengan peresmian Destroyer Air Warfare Australia yang pertama, HMAS Hobart, Sabtu, 23/9/2017.

Hobart menyatukan teknologi terbaik Australia dan global untuk menjadi salah satu kapal perang paling ampuh dan mematikan di dunia. Dia akan memberikan pertahanan udara untuk kapal-kapal yang menyertainya, selain melindungi kekuatan darat dan infrastruktur di wilayah pesisir, dan untuk perlindungan diri terhadap rudal dan pesawat terbang.

Air Warfare Destroyer, HMAS Hobart, Australia (Defence CASG)

Aktif-nya Destroyer Hobart adalah puncak dari kerja keras ribuan orang Australia yang membangun dan memberikan kemampuan masa depan Angkatan Laut Australia. Awak dan pembuat kapal yang telah membawa kemampuan baru ke dalam layanan harus diberi ucapan selamat atas pencapaian mereka.

Pemerintah Turnbull telah berkomitmen melanjutkan program pembuatan kapal angkatan laut yang berdaulat, yang akan membuat Angkatan Laut Australia dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk generasi mendatang dan Hobart menunjukkan komitmen dan kemampuan kita untuk memenuhi janji itu.

Air Warfare Destroyer, HMAS Hobart, Australia (Macq Liberal Club)

Program pembuatan kapal angkatan laut berdaulat yang kuat ini akan menciptakan ribuan lapangan kerja di seluruh negeri dan merupakan contoh lain dari pembangunan Pemerintahan Turnbull dalam memperkuat kemampuan pertahanan dan industri pertahanan Australia.

HMAS Hobart adalah yang pertama dari tiga guided missile destroyer Hobart class yang akan memasuki layanan di tahun-tahun mendatang dan kapal ketiga membawa namanya Hobart. Motonya, Grow with Strength, mencerminkan arah masa depan Angkatan Laut karena ia melanjutkan misi utamanya untuk melindungi Australia dan kepentingannya di wilayah yang semakin dinamis.

Kelengkapan destroyer HMAS Hobart class Australia (@spazbeker)

Seperti yang dirinci dalam Defence White Paper pemerintahan Turnbull 2016, Angkatan Laut Australia sedang menjalani regenerasi terbesar sejak Perang Dunia Kedua dan armada masa depan kita akan lebih fleksibel, lebih serbaguna, dan lebih mematikan daripada sebelumnya.

Hobart sekarang akan menjalani masa ujian dan evaluasi dimana destroyer ini akan berintegrasi ke armada dan personil Angkatan Laut akan berlatih mengoperasikan kapal perang terbaru Australia. (minister.defence.gov.au).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *