Batalyon Howitzer-2 Marinir Gelar Pasukan dan Material

Batalyon Howitzer-2 Marinir Gelar Pasukan dan Material

Militer.or.id – Batalyon Howitzer-2 Marinir Gelar Pasukan dan Material.

Batalyon Howitzer-2 Marinir Gelar Pasukan dan Material Tempur, 25-9-2017 di Cilandak, Jakarta (Marinir).

Jakarta – Komandan Batalyon Howitzer-2 Marinir (Danyonhow-2 Mar) Mayor Marinir A. Hadi Al Hasny, S.E.,S.AP.,M.Tr.Hanla memimpin apel gelar pasukan dan material tempur pada Senin 25 September 2017 di Lapangan Trisula Resimen Artileri-2 Marinir, Cilandak, Jakarta.

Danyon Howitzer-2 Mar menyampaikan, bahwa apel gelar pasukan dan material ini di laksanakan dengan tujuan, untuk melihat secara langsung kesiapan personel dan material yang terlibat dalam kegiatan HUT ke=72 TNI di pantai indah kiat Cilegon Banten.

Apel gelar pasukan ini juga untuk meyakinkan kembali material tempur agar siap digunakan sehingga dalam pelaksanaannya nanti tidak ada kendala maupun hambatan sekecil apapun.

“Kepada seluruh prajurit Yonhowitzer-2 Mar saya tekankan agar senantiasa menjaga mental dan fisik masing-masing, serta menjaga nama baik Satuan khususnya Korps Marinir” ungkap Mayor Marinir A. Hadi Al Hasny, S.E.,S.AP.,M.Tr.Hanla.

Hadir dalam Apel gelar kesiapan ini, Wadan Yonhow-2 Mar Mayor Marinir Kiagus Fauzan ASN, Serta Para Perwira Seksi dan Perwira Batrai Yonhowitzer-2 Marinir. (marinir.tnial.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *