Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Batalyon

Militer.or.id – Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Batalyon.

Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten.

Cilegon – Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto didampingi Asops Kaskostrad Kolonel Inf Irwan Subekti melaksanakan peninjauan Kesiapan Pasukan Batalyon Upacara HUT ke-72 TNI dari Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Yonif Para Raider 305 Kostrad pada Selasa 26-9-2017 di pelabuhan PT. Indah Kiat Cilegon, Banten.

HARUS BACA :  Tank Harimau, dari Awal Dirancang untuk Tank Kombatan

Pasukan Batalyon Upacara Yonif Para Raider 328 Kostrad dipimpin oleh Letkol Inf Bagus Budi dan Batalyon Upacara Yonif Para Raider 305 Kostrad dipimpin oleh Letkol Inf Sumarlin yang masing membawa pasukan 230 prajurit.

Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten.

Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto yang menyaksikan dan mengawasi langsung pelaksanaan latihan parade dan defile kedua Batalyon tersebut dan menekankan kepada seluruh peserta upacara HUT ke-72 TNI dari Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Yonif Para Raider 305 Kostrad untuk berlatih dengan serius, penuh semangat demi nama satuan dan menjadi kebanggaan Kostrad.

HARUS BACA :  Jet Tempur Mirip J-20 China Terdeteksi di Pangkalan Udara Amerika
HARUS BACA :  Iran Sukses Overhaul Armada Mirage F1

“Lakukan latihan dengan serius, penuh semangat agar tampil sempurna sebagai prajurit Kostrad yang profesional dan jadilah juara,” ujar Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto.

Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten.

Pada upacara peringatan HUT ke-72 TNI yang akan dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2017 di Cilegon nanti, satuan dari jajaran TNI yang mengikuti parade dan defile akan dilombakan untuk mendapatkan predikat juara dari pasukan terbaik. (Penkostrad).

HARUS BACA :  KRI Usman Harun Latihan dengan Kapal Perang AL Yunani

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Untuk Kedua Kalinya dalam Sehari, Jet Tempur AS Jatuh di Perairan Asia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Bakamla - Telkom Kerja Sama Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel Laut