Gubernur AAL Kunjungi Comando in Capo della Squadra Navale

Gubernur AAL Kunjungi Comando in Capo della Squadra Navale

Militer.or.id – Gubernur AAL Kunjungi Comando in Capo della Squadra Navale.

Gubernur AAL Laksma TNI Wuspo Lukito mengunjungi Comando In Capo Squadra Navale Italy, 29-9-2017 di Roma, Italia.

Roma – Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito bersama rombongan Taruna dan Taruni AAL yang sedang melaksanakan Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2017 mengunjungi Comando in Capo della Squadra Navale pada Jumat 29-9-2017 di Kota Roma, Italia.

Gubernur AAL disambut oleh Commander Donato Marzano yang akan melaksanakan paparan tentang Angkatan Laut Italia di ruang rapat gedung CINCNAV. Pada kesempatan ini, Commander Donato berharap dapat saling berbagi pengalaman tentang Angkatan Laut masing-masing Negara.

Selanjutnya 93 Taruna dan Taruni AAL Angkatan Ke-64 ini diberikan kesempatan bertanya kepada Commander Marzano. Kemudian salah satu Taruni AAL Sermadatar (P/W) Virnanda Aulia menanyakan tentang perbedaan Akademi Angkatan Laut di Itala dan Indonesia.

Gubernur AAL Laksma TNI Wuspo Lukito mengunjungi Comando In Capo Squadra Navale Italy, 29-9-2017 di Roma, Italia.

“Pada dasarnya hampir sama para Kadet Akademi Angkatan Laut Italia juga mempunyai kapal sejenis KRI Bima Suci yang dipergunakan oleh untuk melaksanakan latihan pelayaran dan nantinya seluruh Kadet juga dapat melaksanakan perjalanan di berbagai Negara”, jelas Commander Marzano.

Ikut mendampingi pada kunjungan tersebut Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Komandan Latihan Satgas Kartika Jala Krida 2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah M.Tr. (Han). (Dispenal).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *