Tank Black Tiger Siap Ikuti Parade Alutsista

Tank Black Tiger Siap Ikuti Parade Alutsista

Militer.or.id – Tank Black Tiger Siap Ikuti Parade Alutsista.

Tank Black Tiger siap menyemarakkan parade alutsista TNI pada HUT ke-72 TNI, 5 Oktober 2017 mendatang. Tank Back Tiger ini, seperti photo instagram Sandyla Sandy, di atas, telah hadir dalam latihan parade alutsista TNI di Dermaga Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten. Photo ini ditayangkan Sandyla Sandy dalam instagramnya, tanggal 1 Oktober 2017.

Tank Black Tiger atau Harimau Hitam (photo: facebook: Agung Muhammad Saputra)

Tank Black Tiger memiliki nama Indonesia, Harimau Hitam. Ya tank ini adalah tank medium Pindad yang bekerja sama dengan FNSS Turki, untuk body (hull). Adapun turret, bekerja sama dengan CMI Defense Belgia, dengan mengusung meriam 105mm.

Video di bawah ini penampilan dari tank Black Tiger atau Harimau Hitam dalam geladi persiapan menyambut HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten, yang diposting Agung Muhammad Saputra dalam facebooknya, 1/10/2017.

Tank Black Tiger atau Harimau Hitam ini, akan melakukan parade bersama IFV Pandur 2, IFV Marder 1A3, MBT Leopard 2, Panser Kanon Badak, Panser Kanon Tarantula dan sejumlah alutsista lainnya, pada 5 Oktober 2017 mendatang.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *