Open Ship Kapal Perang TNI AL, KRI Nagapasa Hingga REM-332

Open Ship Kapal Perang TNI AL, KRI Nagapasa Hingga REM-332

Militer.or.id – Open Ship Kapal Perang TNI AL, KRI Nagapasa Hingga REM-332.

Open Ship Kapal Perang TNI AL di Merak, Cilegon, Banten

Cilegon – Persiapan TNI dalam rangka menyambut puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI, disambut meriah oleh masyarakat Merak Banten dan sekitarnya. Dengan antusias masyarakat melihat latihan upacara prajurit TNI yang memasuki tahap geladi kotor yang dilanjutkan dengan defile pasukan dan demo laut gabungan, bertempat di Dermaga Indah Kiat, Banten, 1/10/2017.

Open Ship Kapal Perang TNI AL di Merak, Cilegon, Banten

Di sore harinya saat Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) merapat di dermaga, warga langsung menyerbu kapal perang canggih TNI AL yang memberikan kesempatan Open Ship kepada masyarakat.

Open Ship Kapal Perang TNI AL di Merak, Cilegon, Banten

Sekitar 500 orang lebih yang naik dan melihat lebih dekat kapal perang asyik berfoto dengan background KRI dan Helikopter maupun kapal selam terbaru TNI AL yaitu KRI Nagapasa 403.

Adapun kapal perang jajaran Koarmatim yang mengadakan Open Ship di dermaga diantaranya : KRI Raden Eddy Martadinata (REM)-331, KRI Sultan Hasanuddin (SHN)-366,KRI Teluk Mandar-514, KRI Teluk Sampit-515 dan kapal selam KRI Nagapasa-403 menarik perhatian masyarakat yang datang bersama keluarga.

Open Ship Kapal Perang TNI AL di Merak, Cilegon, Banten

Dalam Open Ship ini salah satu pengunjung yaitu Bapak Opto yang datang dari Jakarta Barat dengan kedua anaknya menempuh perjalanan 5 jam untuk sampai ke Merak Banten mengatakan, sangat senang dan bangga atas kecanggihan kapal-kapal yang di miliki TNI AL dan prajuritnya juga ramah-ramah menerima kunjungan masyarakat umum.

“Karena saya merupakan anak dari seorang Polisi dan bapak mertua saya adalah seorang TNI AD, jadi ini pengalaman pertama saya naik ke atas kapal perang bersama keluarga”, ungkap Bapak Opto. (Dispen Armatim).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *