Ketika Pesawat Su-35 Menari di Udara…

Ketika Pesawat Su-35 Menari di Udara…

Militer.or.id – Ketika Pesawat Su-35 Menari di Udara….

Menari adalah gerakan tubuh dengan penuh kelenturan. Gerakan itu dibentuk menggunakan olah rasa sehingga menarik perhatian bagi orang yang melihatnya. Untuk itu tarian menjadi bagian dari sebuah karya seni. Ada olah rasa di dalamnya.

Bagaimana jika tarian itu dilakukan oleh pesawat tempur ?. Mungkinkah ?. Ya lihat saja sendiri dalam tayangan video di atas yang diposting oleh twitter : @Ruaf_Hmeimim.

Pesawat ini seakan punya rem di udara. Dia begitu lentur saat memutar badan sambil turun ke bawah, atau merebahkan badan pesawat ke belakang. Namun dia pun sangat powerfull, ketika naik tajam ke atas atau menghempas-hempaskan ekornya ke belakang. Pesawat ini seakan melawan hukum-hukum aerodinamika.

Pesawat Su-35 Rusia (@Ruaf_Hmeimim)

Ada pepatah mengatakan, pujilah, jika itu memamng patut dipuji. Ya pesawat Su-35 memang Mantap Jiwa untuk aksi yang satu ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *