Kasal Dampingi Panglima TNI Tinjau Geladi Bersih HUT ke-72 TNI

Kasal Dampingi Panglima TNI Tinjau Geladi Bersih HUT ke-72 TNI

Militer.or.id – Kasal Dampingi Panglima TNI Tinjau Geladi Bersih HUT ke-72 TNI.

Geladi Bersih HUT ke-72 TNI di Merak, Cilegon, Banten, 3/10/2017.

Cilegon – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara geladi bersih upacara Parade dan Defile jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 TNI Tahun 2017, di Dermaga Indah Kiat, Cilegon Banten, Selasa 3/10/2017.

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi beserta para Kepala Staf, mendampingi Panglima TNI Gatot Nurmantyo Meinjau Geladi Bersih HUT ke-72 TNI di Merak, Cilegon, Banten, 3/10/2017.

Pada kesempatan ini turut hadir Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Geladi Bersih HUT ke-72 TNI di Merak, Cilegon, Banten, 3/10/2017.

Upacara Parade dan Defile melibatkan sebanyak 5.932 Pasukan dari tiga matra TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Selain itu, Pasukan HUT Ke-72 TNI juga akan menampilkan demo Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) dan Alutsista Parade dilanjutkan dengan demonstrasi. (Dispenal).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *