Pangdam Diponegoro Pimpin Upacara Ziarah Nasional

Pangdam Diponegoro Pimpin Upacara Ziarah Nasional

Militer.or.id – Pangdam Diponegoro Pimpin Upacara Ziarah Nasional.

Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun  TNI  yang ke 72 Tahun 2017, dilaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang.

Semarang – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 72 Tahun 2017, dilaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang, Jalan Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah.

Panglima Komando Daerah Militer IV Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman Memimpin upacara Ziarah Nasional tersebut, sedangkan Komandan upacara dipercayakan kepada Letkol Arh Novianto Firmansyah yang tugas kesehariannya sebagai Komandan Batalyon Arhanud 15 pada selasa 3-10-2017 pagi di Semarang.

Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72 Tahun 2017, dilaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang.

Hadir dalam upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang : Pangdam IV Diponegoro beserta Ibu, Kasdam IV Diponegoro beserta Ibu, Wagub Akpol beserta Ibu, Wakapolda Jateng beserta Ibu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas beserta Ketua Cabang 4 DJAT Ny. Inca Djodi Pamungkas, Seluruh Asisten Kodam IV Diponegoro dan Tamu undangan lainnya.

Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72 Tahun 2017, dilaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang.

Dalam upacara ini Danlanal Semarang bersama Ketua Cabang 4 DJAT berziarah ke Makam Mantan Kepala Staf TNI AL yang pertama yakni Almarhum Laksda TNI (Purn) Mas Pardi. (Pen Lantamal V).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *