Kunjungan Komandan KRI Bima Suci di Sri Lanka

Kunjungan Komandan KRI Bima Suci di Sri Lanka

Militer.or.id – Kunjungan Komandan KRI Bima Suci di Sri Lanka.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Dansatlat Kartika Jala Krida  2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han), berkunjung pada Selasa 31-10-2017 ke Western Naval Command Headquarters Sri Lanka.

Colombo, Militer.or.id – Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Komandan Satuan Latihan Kartika Jala Krida (KJK) 2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han), melaksanakan kunjungan (Courtessy Call) pada Selasa 31-10-2017 di Western Naval Command Headquarters Sri Lanka dan Markas Besar Angkatan Laut Sri Lanka.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Dansatlat Kartika Jala Krida 2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han), berkunjung pada Selasa 31-10-2017 ke Markas Besar Angkatan Laut Sri lanka.

Kunjungan ini adalah rangkaian kegiatan KRI Bima Suci dan Satuan Latihan Kartika Jala Krida 2017 dalam menjalin hubungan baik antara Indonesia dan Sri lanka. Kegiatan ini diawali dengan Courtessy Call ke Western Naval Command Headquadters Sri Lanka.

Kedatangan Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Komandan Satgas KJK, Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han) bersama rombongan awak KRI Bima Suci disambut hangat oleh Commander Western Naval Command Headquadters Rear Admiral Niraja Attygalle.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Dansatlat Kartika Jala Krida 2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han), berkunjung pada Selasa 31-10-2017 di Western Naval Command Headquarters Sri Lanka.

Dalam Courtessy Call ini Commander Western Naval Command Headquadters Rear Admiral Niraja Attygalle menyampaikan harapannya agar perjalanan pelayaran Operasi Satgas KJK 2017 dengan KRI Bima Suci ini dapat berjalan dengan lancar hingga tiba di Tanah Air.

Pada akhir kunjungannya di Western Naval Command Headquadters Sri Lanka ini Komandan KRI Bima Suci dan Komandan Satgas KJK menyerahkan Plakat serta Buku “Journey to Indonesia”. Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji menyampaikan harapannya kepada Admiral agar dapat mengunjungi Indonesia.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Dansatlat Kartika Jala Krida 2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han), berkunjung pada Selasa 31-10-2017 ke Markas Besar Angkatan Laut Sri lanka.

Selain itu Komandan KRI Bima Suci dan Komandan Satgas KJK 2017 melanjutkan kunjungannya ke Mabesal Sri Lanka. Courtessy Call ini disambut hangat oleh Commander of Sri Lanka Navy Vice Admiral S.S. Ranasinghe.

Pada kesempatan ini Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji menyampaikan bahwa, rombongan awak KRI Bima Suci merasa sangat terhormat dapat menerima kesempatan mengunjungi Mabesal Sri Lanka. Selain itu Vice Admiral S.S. Ranasinghe mengungkapkan kekagumannya terhadap KRI Bima Suci dengan melihat gambar yang ditunjukan oleh Komandan KRI Bima Suci.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Dansatlat Kartika Jala Krida 2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han), berkunjung pada Selasa 31-10-2017 ke Western Naval Command Headquarters Sri Lanka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Duta Besar Indonesia untuk Sri Lanka Harimawan Suyitno dan Atase Pertahanan Indonesia untuk Sri Lanka Kolonel Laut (P) Ardiansyah Muqsit. (Dispenal).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *