Frogmen Armada Pasifik Rusia Bersiap Penyelaman Rekor Baru

Frogmen Armada Pasifik Rusia Bersiap Penyelaman Rekor Baru

Militer.or.id – Frogmen Armada Pasifik Rusia Bersiap Penyelaman Rekor Baru.

Russian Commando Frogmen (Russian MoD)

Vladivostok – Militer.or.id – Penyelam penyelamat dari Armada Pasifik Rusia bersiap untuk memperbarui catatan selam mereka karena peralatan mereka memungkinkan untuk menyelam sampai kedalaman 450 meter, ujar perwakilan armada Rusia kepada TASS pada 31/10/2017.

“Sesi pelatihan akan dilanjutkan. Berdasarkan perkiraan, peralatan saat ini memungkinkan untuk menyelam sampai kedalaman 450 meter,” juru bicara tersebut.

Penyelam dari kapal penyelamatan Armada Pasifik Igor Belousov sebelumnya melakukan uji coba penyelaman dengan diving bell menyelam ke kedalaman 317 meter untuk pertama kalinya di tempat latihan air yang dalam, mencapai dasar laut.

Para frogmen menjalani perubahan tekanan di ruang hiperbarik selama seminggu, setelah mereka melakukan penyelaman dengan bantuan alat selam. Frogmen Armada Pasifik, sebelumnya mencatat rekor menyelam 200 meter pada tahun 2001 dari kapal penyelamatan Alagez.

Kapal penyelamatan Igor Belousov bergabung dengan Armada Pasifik pada tahun 2016. Sistem ini dilengkapi dengan sistem penyelamatan air dalam GVK-450, sehingga memungkinkan untuk menyelam sampai kedalaman 450 meter dan mengangkat pelaut ke permukaan dari kapal selam yang rusak, serta memberikan dekompresi terhadap 60 awak kapal selam di ruang hiperbarik.

Komando Laut Rusia / Russian Commando Frogmen (yang disebut informal “frogmen” oleh media sipil), adalah Russian Naval Spetsnaz yang berada di bawah komando operasional Main Intelligence Directorate (GRU).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *