Kunjungan French Navy ke Koarmatim, Perkuat Kerja Sama

Kunjungan French Navy ke Koarmatim, Perkuat Kerja Sama

Militer.or.id – Kunjungan French Navy ke Koarmatim, Perkuat Kerja Sama.

Kunjungan Vice Admiral Antoine Beaussant , French Navy, ke Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur, 08/11/2017.

Surabaya, Militer.or.id – Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima courtesy call dari Vice Admiral Antoine Beaussant (President of the Sea Trial Commission, French Navy, bertempat di Ruang VIP Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 08/11/2017, dirilis Dispen Koarmatim.

Kunjungan Vice Admiral Antoine Beaussant , French Navy, ke Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur, 08/11/2017.

Dalam pertemuan ini Asrena Pangarmatim mengucapkan selamat datang di Koarmatim, terima kasih atas kunjungannya bersama rekan-rekan AL Prancis. Pembicaraan yang mendalam diawali dengan menyaksikan video profil Koarmatim.

Usai menyaksikan profil Koarmatim, Asrena Pangarmatim mengatakan bahwa Angkatan Laut Prancis dan Angkatan Laut Indonesia telah mempromosikan kerja sama yang baik sejak lama dan semoga saja dalam kunjungan anda hari ini, telah menjadi salah satu yang harus ditingkatkan untuk usaha kita meningkatkan persahabatan dan kerja sama. “Saya percaya bahwa setiap usaha yang kita lakukan akan muncul sebagai kontribusi besar dalam meningkatkan hubungan Perancis dan Indonesia semakin dekat”, ujarnya.

Kunjungan Vice Admiral Antoine Beaussant , French Navy, ke Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur, 08/11/2017.

VADM Antoine mengatakan tahun depan AL Prancis akan mengirimkan dua kapal Frigatenya untuk mengunjungi markas AL di Surabaya tentunya dengan membawa Kadet AL Prancis. Dan di tahun depan juga kita akan melaksanakan Navy to Navy antara AL Indonesia dengan Prancis.

Adapun delegasi Angkatan Laut Prancis yang turut serta dalam rombongan diantaranya adalah Captain Xavier Breitel (CO French Navy Ships Auvergne), Commander Gael Lacroix (Athan Perancis), dan Commander Thierry Tuillier.

FREMM Multi-Mission Frigate Auvergne D654, French Navy di Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur, 6/11/2017.

Sedangkan Koarmatim dihadiri oleh, Asintel Pangarmatim Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, S.Sos., M.Si (Han)., Dan KRI Jhon Lie-358 Kolonel Laut (P) Dados Rainos dan Dan KRI Cakra-401 Letkol Laut (P) Dedi Komarudin.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *