Pangarmabar Tinjau Kesiapan Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705

Militer.or.id – Pangarmabar Tinjau Kesiapan Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705.

Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos., meninjau dan memberikan pengarahan kepada Prajurit KRI Kujang-642 dan KRI Curit-641 yang tergabung dalam Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705 dan Terpedo Sut, di geladak buritan KRI Kujang yang sandar di dermaga semenanjung timur PT PAL Surabaya. 14/11/2017.

Surabaya, Militer.or.id – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., meninjau kesiapan Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705. Dalam peninjauan ini, Pangarmabar memberikan pengarahan kepada Komandan beserta Prajurit KRI Kujang-642 dan KRI Curit-641 yang tergabung dalam Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705 dan Terpedo Sut bertempat di geladak buritan KRI Kujang yang sedang sandar di dermaga semenanjung timur PT PAL Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 14/11/2017.

HARUS BACA :  Ekspor Produk Pertahanan Indonesia Hingga ke Rusia

Dalam rangkaian kegiatan ini, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos melakukan pengecekan kesiapan teknis KRI maupun prajurit pengawak yang akan melaksanakan uji coba penembakan Rudal C 705. Rencana penembakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2017 di Perairan Utara Laut Bali.

dok. Rudal C-705

Dalam pengarahannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pesan dan motivasi kepada seluruh prajurit yang terlibat agar memiliki keyakinan dan kepercayaan diri dalam melaksanakan uji coba penembakan tersebut sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan optimal. Dimana untuk mencapai keberhasilan tugas, dibutuhkan kerja keras melalui proses latihan yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

HARUS BACA :  130 Pemuda Papua Seleksi Bintara TNI AD
HARUS BACA :  IAI Seeks Head-to-Head Shootout with General Atomics on AIR 7003

Selanjutnya, Pangarmabar memerintahkan kepada seluruh prajurit sebelum memulai kegiatan untuk senantiasa berdoa kepada Tuhan YME, agar diberikan kelancaran, kemudahan, keselamatan serta keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan uji coba penembakan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asops Pangarmabar, Aslog Pangarmabar, Kadiskomlekarmabar serta Dansatkatarmabar selaku Dansatgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705 dan Terpedo Sut. (Dispen Koarmabar).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Aero dan IAI Perkenalkan Pesawat F/A-259 Striker

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Pamer Kekuatan? Bomber PLA Mendarat di LCS

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here