PT Brantas Abipraya Serahkan Rusun kepada Yonif Raider 515 Kostrad

PT Brantas Abipraya Serahkan Rusun kepada Yonif Raider 515 Kostrad

Militer.or.id – PT Brantas Abipraya Serahkan Rusun kepada Yonif Raider 515 Kostrad.

PT Brantas Abipraya (Pesero) menyerahkan kunci rumah susun TNI kepada Yonif Raider 515 Kostrad pada Sabtu 11 November 2017 di lingkungan asrama Yonif Raider 515 Kostrad Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur.

Tanggul. Militer.or.id – Dalam mendukung fasilitas prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad, PT Brantas Abipraya (Persero) menyerahkan rumah susun TNI kepada Yonif Raider 515 Kostrad pada Sabtu 11 November2017.

Dari hasil pemeriksaaan pekerja secara keseluruhan bangunan rumah susun telah selesai dengan baik dan siap untuk dihuni oleh prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad. Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan memberikan kunci dan penadatanganan berita acara penyerahan rumah susun TNI oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Angga Anugrah.

Mayor Inf Angga Anugrah menyampaikan rumah susun ini diperuntukkan bagi prajurit yang sudah berkeluarga dan belum mendapatkan rumah dinas di lingkungan asrama Yonif Raider 515 Kostrad.

Dengan adanya rumah susun yang baru ini prajurit dan keluarganya biasa lebih nyaman tinggal di lingkungan asrama dan Mayor Inf Angga Anugrah juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera di tempati oleh prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad.

Pihaknya juga memberikan apresiasi serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Brantas Abipraya (Persero), serta seluruh pihak yang terlibat yang sudah membantu dan menyokong suksesnya program pembangunan rumah susun TNI tahun 2017, sehingga dapat berlangsung dengan lancar sesuai dengan rencana. (Penkostrad).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *