Kasarmatim Tinjau Kapal Perang KRI I Gusti Ngurah Rai

Kasarmatim Tinjau Kapal Perang KRI I Gusti Ngurah Rai

Militer.or.id – Kasarmatim Tinjau Kapal Perang KRI I Gusti Ngurah Rai.

Surabaya, Militer.or.id – Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Robert Wolter Tappangan, S.H., melaksanakan olahraga pagi bersama dengan kepala satuan kerja (Kasatker) dan seluruh prajurit Koarmatim, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat, 17/11/2017.

Kasarmatim Laksma TNI Robert Wolter Tappangan meninjau KRI I Gusti Ngurah Rai, di Dermaga Madura Koarmatim, Surabaya, 17/11/2017.

Olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at, merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit Koarmatim sebagai salah satu sarana pembinaan jasmani personel. Olahraga diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan lari bersama – sama dengan rute Dermaga Madura sampai bundaran patung Gajah Mada.

Usai melaksanakan olah raga bersama prajurit Koarmatim, Kasarmatim didampingi para Kasatker Koarmatim melaksanakan peninjauan ke KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR) – 332.

Kasarmatim Laksma TNI Robert Wolter Tappangan meninjau KRI I Gusti Ngurah Rai, di Dermaga Madura Koarmatim, Surabaya, 17/11/2017.

Dalam peninjauan ke KRI yang masuk dalam jajaran Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim, Kasarmatim disambut langsung oleh komandan KRI GNR – 332 Kolonel Laut (P) Endra Hartono. Peninjauan kali ini dalam rangka mengecek kesiapan KRI, sebelum acara pengukuhan KRI yang akan dilaksanakan di Benoa, Bali.

Turut dalam olahraga pagi bersama diantaranya, para Kasatker Koarmatim, Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN di lingkungan Koarmatim. (Dispen Koarmatim).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *