Prajurit Lanud Jayapura Harus Tangkas Menembak

Prajurit Lanud Jayapura Harus Tangkas Menembak

Militer.or.id – Prajurit Lanud Jayapura Harus Tangkas Menembak.

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah beserta seluruh Prajurit Lanud Jayapura latihan menembak di Lanud Jayapura, Papua, 22/11/2017.

Jayapura, Militer.or.id – Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah beserta seluruh anggota Lanud Jayapura melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Jayapura, Papua, Rabu, 22/11/2017.

Prajurit Lanud Jayapura latihan menembak di Lanud Jayapura, Papua, 22/11/2017.

Disela sesi latihan menembak Danlanud menyampaikan “Latihan menembak ini merupakan tanggung jawab setiap prajurit TNI dalam hal melatih kemahiran menembak dan juga sebagai sarana olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Lanud Jayapura dalam hal penguasaan dan penggunaan senjata api secara aman dan benar. Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta pengetahuan prajurit dalam hal penggunaan senjata laras pendek, dengan harapan jika latihan yang diselenggarakan secara teratur dan terencana agar Lanud Jayapura dapat melahirkan atlit menembak yang profesional sehingga dapat mengikuti kejuaraan menemba” tegasnya.

Prajurit Lanud Jayapura latihan menembak di Lanud Jayapura, Papua, 22/11/2017.

Latihan menembak yang dilaksanakan ini adalah merupakan program kerja Opslat yang dilaksanakan secara periodik setiap Triwulan, dalam latihan menembak semester dua ini dibagi menjadi dua yaitu menembak menggunakan laras panjang bagi anggota dan pistol bagi perwira, pom, dan intel. (Kapentak Lanud Jayapura).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *