Penutupan Latihan Mupe Brigif Marinir TA 2017

Penutupan Latihan Mupe Brigif Marinir TA 2017

Militer.or.id – Penutupan Latihan Mupe Brigif Marinir TA 2017.

Lampung, Militer.or.id – Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Umar Farouq secara resmi menutup Latihan Operasi Mupe (Muara Perairan) Brigif-3 Mar TA. 2017 pada Sabtu 2 Desember 2917 yang bertempat di lapangan Ds. Gayau, Marga Punduh, Pesawaran, Lampung

Latihan yang dilaksanakan selama 10 hari penuh ini adalah program latihan dari Mabes TNI yang diberikan secara langsung kepada Brigif-3 Marinir yang melibatkan 551 personel.

Dalam amanatnya Danbrigif-3 Marinir mengatakan bahwa salah satu indikasi yang mendasari pentingnya latihan ini adalah dengan hadirnya tim peninjau dari Mabes TNI yaitu Paban III/ Latga Sops Mabes TNI untuk melihat secara langsung penyelenggaraan latihan Mupe di Brigif-3 Marinir ini.

Hal ini dapat dikatakan bahwa Korps Marinir khususnya Brigif-3 Marinir senantiasa berupaya selangkah lebih maju dari pada pelaksanaan latihan yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

“Hasil pembinaan satuan-satuan di jajaran Brigif-3 Marinir khususnya Batalyon Infanteri-7 dan 9 Marinir dalam mewujudkan profesionalisme prajurit Marinir, sekaligus untuk mengoptimalkan salah satu tugas Korps Marinir.” jelas Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Umar Farouq. (marinir.tnial.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *