TNI AU dan Pertamina Jalin Kerjasama

TNI AU dan Pertamina Jalin Kerjasama

Militer.or.id – TNI AU dan Pertamina Jalin Kerjasama.

Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP., dan PT. Pertamina yang diwakili oleh Direktur Pertamina Elia Massa Manik menandatangani perjanjian kerjasama pemanfaatan Tanah TNI AU untuk Depo Pengisian Pesawat Udara pada Senin 11-12- 2017 di Cilangkap.

Cilangkap, Militer.or.id – TNI AU yang diwakili langsung oleh Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP., dan PT. Pertamina (Persero) yang diwakili oleh Direktur Pertamina Elia Massa Manik menandatangani perjanjian kerjasama pemanfaatan Tanah TNI AU untuk Depo Pengisian Pesawat Udara (DPPU), pada Senin 11 Desember 2017 di Mabesau Cilangkap.

Dalam perjanjian disebutkan, bahwa TNI AU (pihak pertama) selaku kuasa pengguna Barang Milik Negara (BMN) berupa tanah berstatus Idle yang digunakan bersama sebagai Bandar Udara, mengizinkan untuk pembangunan Depo Pengisian Pesawat Udara (DDPU).

Sedangkan PT.Pertamina (pihak kedua), berkewajiban menyiapkan dan memenuhi kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk mendukung kegiatan penerbangan, baik penerbangan komersial maupun penerbangan pesawat negara di Pangkalan Udara maupun Bandar Udara.

Kesepakatan ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi pembangunan infrastruktur yang telah menjangkau daerah pedalaman di seluruh wilayah tanah air.

Hadir beberapa pejabat TNI AU dan Pertamina antara lain :

  1. Asops Kasau Marsda TNI Barhim.
  2. Aslog Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi.
  3. Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar.
  4. Kadiskumau Marsma TNI Syahrudin Damanik, S.H, M.H.
  5. Kadisfaskonau Marsma TNI Ir. Ruslan Efendy, Msc.
  6. Kadismatau Marsma A. Sukendro Basuki, S.E., M.M..
  7. Sesdispenau Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T,.
  8. Direktur Pemasaran Iskandar, (Pertamina).
  9. VP Aviation Eldi Hendry, (Pertamina).
  10. SVP NFM Basuki Trikora, (Pertamina).
  11. Manajer Operation Affan Hidayat, beserta Staf, (Pertamina).

(Dispenau).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *