Satgas Yonif R 515 Kostrad Karya Bhakti Pasang Pondasi Masjid

Militer.or.id – Satgas Yonif R 515 Kostrad Karya Bhakti Pasang Pondasi Masjid.

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Karya Bhakti Pembuatan Toilet dan pemasangan batu pondasi di Masjid Jami Samasuru Negeri Kabauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Maluku Tengah, Militer.or.id – Sebagai wujud mendekatkan diri dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat, Yonif Raider 515 Kostrad bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bhakti pembuatan jamban dan pemasangan batu pondasi pada Sabtu 23 Desember 2017 di Masjid Jami Samasuru Negeri Kabauw.

HARUS BACA :  Peringatan Hari Nusantara, TNI AL Akan Pamer Kekuatan dan Kemampuan

Kegiatan siikuti sebanyak 80 orang diantaranya anggota TNI, 7 orang dan 73 orang masyarakat sekitar, dipimpin langsung oleh Sersan Mayor Suraji Selaku Komandan Pos Kabauw Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

Karya bhakti kali ini difokuskan di Masjid Jami Samasuru Negeri Kabauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, dengan sasaran pembangunan Toilet dan pemasangan batu pondasi.

HARUS BACA :  PT Len Luncurkan LenSolar dan Len Rescue – Militer.or.id

Serma Suraji menyampaikan kegiatan yang dilakukan antara TNI dan masyarakat ini juga adalah program Pembinaan Teritorial Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dan juga untuk menumbuhkan rasa gotong-royong serta menjaga kerukunan umat beragama.

HARUS BACA :  Festival Prestasi Indonesia Pamerkan 72 Prestasi Anak Bangsa

”Satgas Yonif Raider 515 Kostrad khususnya Pos Kabauw selalu konsisten untuk menjaga dan menjalin kerukunan umat beragama, serta mempererat kebhinekaan Bangsa Indonesia, yang salah satu wujudnya diimplementasikan melalui karya bhakti di tempat-tempat ibadah seperti pembuatan jamban ini”, ungkp Serma Suraji.

Sementara itu, salah satu masyarakat Negeri Kabauw mengatakan, dengan diadakannya kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad sangat membantu masyarakat karena dapat mempercepat pembangunan. (Penkostrad)

HARUS BACA :  Putin Tuduh Presiden Ukraina Dalangi Bentrok AL di Laut Hitam

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  TNI AU akan Upgrade Kemampuan Pesawat T-50i

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here