Danyonif-7 Marinir Pimpin Apel Untuk Cek Kesiapsiagaan

Danyonif-7 Marinir Pimpin Apel Untuk Cek Kesiapsiagaan

Militer.or.id – Danyonif-7 Marinir Pimpin Apel Untuk Cek Kesiapsiagaan.

Danyonif-7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo M.Tr Hanla pimpin apel Organik Prajurit Angga Raksa Jaladhi Brani dalam rangka mengecek kesiapsiagaan prajurit Yonif-7 Marinir.

Pesawaran Lampung, Militer.or.id – Komandan Batalyon Infanteri-7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo M.Tr Hanla pimpin apel Organik Prajurit Angga Raksa Jaladhi Brani dalam rangka mengecek kesiapsiagaan prajurit Yonif-7 , pada Kamis 4 Januari 2018 dilapangan apel Mako Yonif-7 Marinir Ketapang Desa Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung.

Kegiatan diawali dengan apel pagi dengan berpakaian PDLT, dilanjutkan dengan dril- dril Senjata Bantuan, seluruh Prajurit dan Material di gelar secara keseluruhan, dimana Danyonif-7 Marinir secara langsung dapat mengecek kesiapan seluruh prajurit maupun material yang di gelar.

Komandan Yonif-7 Marinir dalam pengarahannya menyampaikan agar selalu meningkatkan kedisiplinan, memahami tugas pokok sebagai Prajurit Infanteri Marinir dan selalu menjaga kebugaran tubuh serta rawat material dengan sebaik-baiknya agar selalu siap sedia dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, jelas Letkol Mar Kanang Budi Raharjo M.Tr Hanla .

Setelah selesai apel organik, kegiatan dilanjutkan dengan senam peregangan untuk melaksanakan kebut gunung mengelilingi bukit Anggaraksa di sekitar Kesatrian Batalyon Infanteri -7 Marinir dengan rute sejauh 5 km .

Dalam kesempatan yang sama Wadan Brigif-3 Marinir Letkol Mar Tri Yuliarto beserta Perwira Staf Brigif-3 Marinir melaksanakan pengecekan Material yang dimiliki Satuan yang termasuk dalam simak BMN ( Barang Milik Negara) sebagai inventaris yg dipertanggung jawabkan oleh Batalyon Infanteri -7 Marinir. (Marinir.tnial.mil.id)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *