Panglima TNI Terima Dirut PT Dirgantara Indonesia

Panglima TNI Terima Dirut PT Dirgantara Indonesia

Militer.or.id – Panglima TNI Terima Dirut PT Dirgantara Indonesia.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima kunjungan silaturahmi Dirut PT. Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro yang didampingi oleh Staf terkait, pada Senin 8 Januari 2018 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta.

Jakarta, Militer.or.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama (Dirut) PT. Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro yang didampingi oleh Staf terkait, pada Senin 8 Januari 2018 bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama PT. Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi oleh :

  1. Irjen TNI Letjen TNI Dodik Widjanarko.
  2. Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan.
  3. Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono.
  4. Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah.

Pada pertemuan tersebut, Direktur Utama PT. Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro menyampaikan tentang perkembangan kemajuan PT. Dirgantara Indonesia kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berharap, industri-industri dalam negeri semakin berkembang dan dapat bersaing, sehingga bisa mendukung kebutuhan Alutsista TNI. (Puspen TNI)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *