Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Mesir Jajaki Kerjasama Industri Militer Dengan Portugal

Militer.or.id – Mesir Jajaki Kerjasama Industri Militer Dengan Portugal.

Menteri Negara Produksi Militer Mesir Mohamed Saed el-Assar. © Egypt Today

Militer.or.id, Kairo – Menteri Negara Produksi Militer Mesir, Mohammed Saeed el Assar pada hari Jumat berdiskusi dengan Duta Besar Portugal untuk Mesir, Madalena Fischer tentang kerjasama dibidang manufaktur militer dan sipil bersama, seperti dilansir dari laman Egypt Today.

Assar menguraikan rencana manufaktur dibidang militer dan sipil dari perusahaan pertahanan, serta proyek nasional yang dijalankan oleh kementerian tersebut.

Dia juga meninjau kembali kerjasama potensial antara perusahaan pertahanan Mesir dan Portugal, yang mengungkapkan keinginan untuk membuka pandangan baru kerjasama melalui pertukaran pengetahuan di bidang manufaktur.

Dalam pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh delegasi perusahaan pertahanan Portugal, menteri tersebut mendesak pengiriman delegasi teknis Portugal untuk berkenalan dengan para ahli manufaktur perusahaan pertahanan Mesir.

Di sisi lain, para teknisi dan ahli Mesir akan didelegasikan ke negara Eropa selatan tersebut untuk mendapatkan informasi langsung mengenai teknologi terkini.

Duta Besar Fischer dalam bagian tersebut, memuji peran Kementerian Produksi Militer Mesir dalam mendorong hubungan kerjasama antara kedua negara. Duta Besar Fischer mengungkapkan harapan untuk memperkuat hubungan dengan membangun kemitraan baru antara perusahaan pertahanan Portugal dan Mesir di semua bidang, mengingat iklim bisnis yang menjanjikan di Mesir.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *