Kasau Tinjau Pembangunan di Sekkau

Kasau Tinjau Pembangunan di Sekkau

Militer.or.id – Kasau Tinjau Pembangunan di Sekkau.

Kasau, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM., Kamis 25 Januari 2018 mengadakan inspeksi mendadak di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Jakarta, Militer.or.id – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM., pada Kamis 25 Januari 2018 mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Datang didampingi Koorsmin Kasau, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM., yang mengaku sengaja mampir usai kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) berniat melihat pembangunan fasilitas di Sekkau yang sedang berjalan.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM., berkeliling meninjau satu-persatu pembangunan di Ksatrian Sekkau, didampingi oleh :

  1. Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar.
  2. Wadankodiklatau, Marsma TNI Irawan Nurhadi.
  3. Direktur Umum Kodiklatau, Kolonel Tek Irbianto.
  4. Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A.

Dengan teliti Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM., melihat-lihat fasilitas gedung baru, sambil memberikan arahan secara langsung kepada Komandan Sekkau tentang pembangunan juga perawatan gedung dan fasilitas penunjang yang akan digunakan sebagai fasilitas pendidikan.

Dikatakan Kasau, agar Komandan Sekkau secara teliti dan tegas memantau pembangunan agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan pembangunan oleh “Mitra” yang akhirnya dapat menjadi beban bagi TNI AU. Pada kesempatan berkeliling, Kasau yang mendengar kumandang adzan Ashar, menghentikan sejenak kunjungan untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaah di masjid Al-Falah, Sekkau.

Usai melaksanakan sholat, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM., yang masih didampingi para pejabat kembali melanjutkan kunjungan hingga menuju gedung kelas utama. Di gedung berlantai 2 tersebut, kembali lagi dengan teliti Kasau melihat ruangan yang baru selesai dibangun, juga kazenering kelengkapan penunjang gedung kelas.

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM., mengakhiri kunjungan dengan menyampaikan penekanan kepada Komandan Sekkau serta Komandan Kodiklatau agar segala arahan yang telah disampaikan dalam kunjungan tersebut segera ditindaklanjuti.

Beranjak meninggalkan Sekkau, Kepala Staf Angkatan Udara menjabat tangan para pejabat yang dalam kunjungan dadakan tersebut mendampingi hingga selesai, sebelum akhirnya memasuki kendaraan dinas berbintang empat tersebut. (tni-au.mil.id)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *