Kunjungan Kasau ke Joint Baseops Lanudal Juanda Surabaya

Kunjungan Kasau ke Joint Baseops Lanudal Juanda Surabaya

Militer.or.id – Kunjungan Kasau ke Joint Baseops Lanudal Juanda Surabaya.

Kunjungan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, beserta rombongan di joint Baseops Lanudal Juanda Surabaya, 12/02/2018.

Surabaya, Militer.or.id – Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM, beserta rombongan di joint Baseops Lanudal Juanda Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/02/2018).

Kasau beserta rombongan tiba di Surabaya pukul 08.26 WIB dengan menggunakan pesawat Boing 737 dengan nomer register A-7306, dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar menyambut kunjungan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna di joint Baseops Lanudal Juanda Surabaya, 12/02/2018.

Kedatangan orang No 1 di tubuh TNI AU tersebut dalam rangka penandatangan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan TNI Angkatan Udara dalam rangka kerjasama peningkatan kualitas sumber daya manusia bidang pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut Kasau mengatakan, Kami menyambut baik ajakan dari pemerintah provinsi jawa timur, terlebih lagi hal ini seiring dengan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia khususnya dunia pendidikan. (Pentak Lanud Surabaya).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *