Latihan Halang Rintang Prajurit Pusdiklat Paskhas

Latihan Halang Rintang Prajurit Pusdiklat Paskhas

Militer.or.id – Latihan Halang Rintang Prajurit Pusdiklat Paskhas.

Bandung, Militer.or.id – Program kerja Pusdiklat Paskhas bidang operasi dan latihan TA 2018 pada triwulan pertama menjadwalkan latihan Halang Rintang bagi seluruh anggota pusdiklat Paskhas yang dilaksanakan di Satuan Pendidikan Tempur Darat Lanud Sulaiman Margahayu Bandung, Jawa Barat, Senin, 12/2/2018.

Latihan Halang Rintang ini dilaksanakan setelah apel pagi yang di awali dengan peregangan dan pemanasan dilanjutkan dengan pengenalan dari berbagai macam rintangan rintangan oleh Serka Arif Susilo dibantu oleh beberapa pelatih yang merupakan Instruktur di Satdik Purrat.

Tujuan dilaksanakannya latihan Halang Rintang ini untuk melatih kemampuan, kekompakan, ketelitian, sportivitas dan jiwa korsa sesama prajurit.

Latihan Halang Rintang kali ini menggunakan senjata dan memakai helm melewati berbagai macam rintangan yang harus di selesaikan dengan waktu yang sudah di tentukan. Turut mengawasi jalannya latihan ini Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Sulya, Kadisops Mayor Pas Sigit Sasongko. (Penum TNI AU).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *