Kebakaran Melanda Kapal Perusak ASW Rusia di Vladivostok

Kebakaran Melanda Kapal Perusak ASW Rusia di Vladivostok

Militer.or.id – Kebakaran Melanda Kapal Perusak ASW Rusia di Vladivostok.

Kapal perusak kelas Udaloy “Marshal Shaposhnikov”. © US Navy via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Kebakaran terjadi pada kapal perusak Marsekal Shaposhnikov dari Armada Pasifik Rusi, yang tertambat di galangan kapal Dalzavod di kota Vladivostok, Timur Jauh, Rusia, telah dipadamkan, ujar juru bicara perusahaan kepada TASS.

“Ada kebakaran kecil yang terdeteksi pada saat itu”, kata juru bicara Far East Shipbuilding and Ship Repair Centre, yang merupakan perusahaan induk dari Dalzavod, kepada TASS.

Juru bicara tersebut menambahkan bahwa kebakaran itu segera diketahui dan dengan cepat dipadamkan.

Tidak ada kerusakannya signifikan, karena kapal tersebut sedang mengalami perbaikan dan semua mekanisme beserta perangkat penting lainnya telah dibongkar

Menurut sumber di Pusat Koordinasi dan Keselamatan Maritim yang ada di Vladivostok mengatakan bahwa 106 orang di evakuasi dari kapal perusak Marsekal Shaposhnikov, kelas Udaloy I, tanpa ada korban jiwa. Menurut sumber tersebut, kebakaran itu terjadi di ruang mesin pada hari Jumat pagi.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *