Brigif Para Raider 3 Kostrad Latihan Terjun di Toraja Utara

Brigif Para Raider 3 Kostrad Latihan Terjun di Toraja Utara

Militer.or.id – Brigif Para Raider 3 Kostrad Latihan Terjun di Toraja Utara.

Kepala Seksi Operasional Brigif Para Raider 3 Kostrad Mayor Inf Moh. Faisal Idris mengatakan pelaksanaan terjun payung akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan tepatnya sampai dengan tanggal 25 Februari 2018.

Rantepao, Militer.or.id – Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad, melakukan terjun payung dalam rangka Pemeliharaan Kemampuan Free Fall pada Selasa 20 Februari 2018 di lapangan Kodim Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Turut Hadir dalam rangka Pemeliharaan Kemampuan Free Fall tersebut adalah, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan bersama jajaran Pemkab Toraja Utara, dan masyarakat di sekitar lapangan.

Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops) Brigif Para Raider 3 Kostrad Mayor Inf Moh. Faisal Idris mengatakan pelaksanaan terjun payung akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan tepatnya sampai dengan tanggal 25 Februari 2018.

“Saya sebagai Bupati Toraja Utara sangat bangga dengan kehadiran pasukan Kostrad yang mau berlatih terjun payung di tempat kami, sehingga akan memberikan pembelajaran dan kegiatan inspiratif bagi generasi muda dalam kegiatan-kegiatan TNI,” kata Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan. (Penkostrad).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *