Rapat Kerja Pimpinan Divif 1 Kostrad 2018

Militer.or.id – Rapat Kerja Pimpinan Divif 1 Kostrad 2018.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan evaluasi masing – masing bidang dari mulai Staf 1 sampai dengan Staf 5.

Cilodong, Militer.or.id – Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman membuka rapat Kerja Pimpinan Divif 1 Kostrad TA. 2018  pada 27 Februari 2018 di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat.

HARUS BACA :  Tiga Perangkat Militer Rusia Yang Termahal

Pangdivif 1 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Rakerpim Divif 1 Kostrad ini merupakan tindak lanjut dari Rakerpim Kostrad yang dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2018 lalu.

Rakerpim Divif 1 Kostrad ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2017, serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan Divif 1 Kostrad, untuk menyamakan visi, misi dan persepsi serta meningkatkan soliditas para unsur pimpinan di Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad dalam pelaksanaan program kerja TA. 2018.

HARUS BACA :  Senjata Penghancur Satuan Armed TNI AD

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan evaluasi masing – masing bidang dari mulai Staf 1 sampai dengan Staf 5.

HARUS BACA :  Jadwal Kirim MiG-35 Pesanan VKS Mungkin Dipercepat

“Di era globalisasi saat ini, informasi dan berita mudah sekali menyebar melalui media sosial dan aplikasi lainnya tanpa adanya konfirmasi sehingga perlu ditekankan ulang kepada seluruh prajurit mengenai pemberlakuan UU Informasi dan Transaksi Elektronik Nomor 19 tahun 2016 tentang penggunaan sosial media dan sanksi – sanksi yang dikenakan jika melakukan penyalahgunaan ITE,’’ ujar Pangdiv 1 Kostrad.

HARUS BACA :  Panglima TNI Ziarah ke Makam Bung Karno dan Gus Dur

Mayjen TNI Ainurrahman juga mengingatkan agar prajurit TNI bersikat Netral dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari tersebut diikuti oleh para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad dan para Perwira Staf Khusus Madivif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Kompi Kavaleri-13/Macan Tutul Cakti Diresmikan