2.000 Pasukan Artileri Rusia Latihan Tempur di Orenburg

2.000 Pasukan Artileri Rusia Latihan Tempur di Orenburg

Militer.or.id – 2.000 Pasukan Artileri Rusia Latihan Tempur di Orenburg.

Sistem peluncur roket multi laras BM-21 Grad buatan Rusia © MoD of Russian Federation

Militer.or.id – Sebanyak 2.000 tentara yang berasal dari brigade artileri Distrik Militer Pusat disiagakan di wilayah Orenburg untuk berpartisipasi dalam demonstrasi latihan taktis bilateral di kompleks pelatihan Totsky, yang melibatkan artileri dan juga pesawat udara.

Menurut keterangan dari situs Kementerian Pertahanan Rusia, para pasukan dilibatkan untuk melakukan demonstrasi tempur di tempat latihan daerah yang ditugaskan dan memasang pos kontrol.

Fase aktif latihan tersebut melibatkan lebih dari 350 peralatan, termasuk tank T-72B3 yang telah diupgrade, artileri howitzer swagerak Msta-S, sistem peluncur roket multi-laras BM-21 Grad, pesawat pembom jarak pendek Su-24M (NATO menyebut: Fencer).

Selain itu, latihan juga melibatkan helikopter Mi-24 dan Mi-8, kendaraan udara tanpa awak Leer dan kompleks peperangan elektronika Borisoglebsk-2, dan lain-lain.

Latihan tersebut dipimpin oleh Komandan Gabungan Angkatan Bersenjata ke-2. Dan ini diamati oleh delegasi Angkatan Bersenjata Republik Uzbekistan.

Howitzer swagerak Msta-S © Michael via Wikimedia Commons

Kompleks peperangan elektronika RB-301B Borisoglebsk-2 © Russian MoD via Wikimedia Commons

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *