Kesiapan Satuan Perbekalan Lanal Malang Terus Ditingkatkan

Kesiapan Satuan Perbekalan Lanal Malang Terus Ditingkatkan

Militer.or.id – Kesiapan Satuan Perbekalan Lanal Malang Terus Ditingkatkan.

Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti mengatakan bahwa Lanal Malang rutin setiap tahun fasilitasnya digunakan untuk mendukung kegiatan seleksi akhir calon prajurit TNI AL

Malang, Militer.or.id – Satuan Perbekalan adalah salah satu bagian dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V terus berbenah dalam mendukung tugas pokok dan fungsi sebagai pangkalan.

Menurut Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti mengatakan bahwa Lanal Malang rutin setiap tahun fasilitasnya digunakan untuk mendukung kegiatan seleksi akhir calon prajurit TNI AL. Pada bulan Maret 2018 ini terdapat 1.079 orang calon tantama TA 2018/Gel I. Personel dapur Satuan Perbekalan Lanal Malang berupaya keras menyiapkan makan pagi, siang , dan sore untuk para peserta test.

Tidak hanya itu, personel dapur dituntut harus mampu mengolah bahan makanan dan memenuhi kebutuhan gizi yang cukup bagi calon prajurit agar hasil rekruitmen nantinya dapat menghasilkan prajurit TNI AL sesuai harapan yaitu sehat fisiknya.

Para prajurit Lanal Malang yang tergabung didalam Satuan Perbekalan tidak henti hentinya menyiapkan logistik mulai malam hari hingga esok harinya , sehingga mereka juga harus memiliki kesiapan fisik yang prima, seperti kata motto yang dijadikan penyemangat dan sudah terpatri “IKHLAS”. (Pen Lantamal V).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *