Serah Terima Jabatan Kasgartap III/Surabaya

Militer.or.id – Serah Terima Jabatan Kasgartap III/Surabaya.

Komandan Gartap III/Surabaya Mayjen TNI Arif Rahman berharap dengan adanya Sertijab ini dapat meningkatkan semangat dan termotivasi dalam meningkatkan kinerja, produktifitas, dan kualitas dalm mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Surabaya, Militer.or.id – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Edwin, S.H. menghadiri upacara Serah Terima Jabatan Kasgartap III/Surabaya dari Brigjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto kepada Brigjen TNI Mar Lukman ST. M.Si (Han).

HARUS BACA :  F-35 Inggris Tak Bisa Mudik Akibat Buruknya Cuaca

Upacara Sertijab tersebut, dipimpin Komandan Gartab III/ Surabaya yabg juga Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman itu, digelar pada Jumat 23 Maret 2018 di Ruang Rapat Utama Makogartap III/Sby Jln. Ngemplak 2 – 4/ Surabaya.

Turut hadir dalam upacara Sertijab  Kasgartap III/Surabaya tersebut adalah :

  1. Wakapolda Jawa Timur, Komandan Pasmar-1.
  2. Walikota Surabaya.
  3. Karumkital Dr. Ramelan.
  4. Komandan STTAL.
  5. Wagub AAL.
  6. Kadispsial.
  7. Komandan Lanud Surabaya.
  8. Kapolrestabes Surabaya.
  9. Para perwira staf Kasgartap III/ Surabaya lainnya.

Komandan Gartap III/Surabaya dalam amanatnya mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkesempatan menghadiri acara sertijab Kasgartap III/Sby dalam keadaan sehat Walafiat.

HARUS BACA :  KRI Banjarmasin Kapal Kemanusiaan Gempa Lombok
HARUS BACA :  Jumlah Penerbang Militer Pesawat Tempur TNI AU Masih Jauh dari Target

Pada kesempatan ini Mayjen TNI Arif Rahman mengingatkan satu hal, bahwa semakin tinggi jabatan seorang Perwira maka semakin tinggi Pula Tugas dan tanggung jawab yang diemban, oleh sebab itu untuk peningkatan Kualitas, mari kita terus berusaha untuk memantapkan kepribadian yang dilandasi Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta dilandasi Kerja Benar dan Kerja Ikhlas.

Komandan Gartap III/Surabaya juga berharap dengan adanya Sertijab ini dapat meningkatkan semangat dan termotivasi dalam meningkatkan kinerja, produktifitas, dan kualitas dalm mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

HARUS BACA :  Apakah Jet Tempur Siluman Amerika akan Merevolusi Perang Udara?

Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Brigjen TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto dalam membangun dan menghadirkan hubungan yang harmonis dalam lingkungan kerja sehari hari serta mampu mengkoordinasikan tugas-tugas Kogartap III/Sby.

“Selamat atas kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dalam mengemban tugas sbg Kas Kormar semoga sukses dan berhasil dalam mengemban tugas baru,” jelas Komandan Gartap III/Surabaya Mayjen TNI Arif Rahman .

Selanjutnya kepada Brigjen TNI Marinir Lukman, Komandan Gartap III/Surabaya Mayjen TNI Arif Rahman mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dalam mengemban tugas sebagai Kasgartap III /Sby.

HARUS BACA :  F-35 Inggris Tak Bisa Mudik Akibat Buruknya Cuaca

(Dispen Lantamal V)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Pembunuh Kapal Induk & Kapal Selam Buatan Soviet

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here