TNI AU Jalin Kerja Sama dengan PT Kereta Api Indonesia

TNI AU Jalin Kerja Sama dengan PT Kereta Api Indonesia

Militer.or.id – TNI AU Jalin Kerja Sama dengan PT Kereta Api Indonesia.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi dan Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI Bapak Apriyono Wedi Chresnanto pada Jumat 13 April 2018 di Aula VVIP stasiun Gambir, Jakarta.

Jakarta – TNI Angkatan Udara menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) di bidang penyiapan Sumber Daya Manusia potensial untuk mengawaki berbagai posisi sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dilakukan oleh Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi dan Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI Bapak Apriyono Wedi Chresnanto pada Jumat 13 April 2018 di Aula VVIP stasiun Gambir, Jakarta.

Menurut Aspers Kasau, kerja sama perjanjian ini bertujuan untuk mewujudkan peningkatan kompetensi, sertifikasi dan pengkaryaan personel TNI AU untuk mendukung terselenggaranya tugas-tugas BUMN khususnya PT KAI sebagai salah satu perusahaan di bidang transportasi publik milik negara.

“Tentunya program kerja sama inI kita sambut dengan baik dan akan dijadikan sebagai program pembinaan personel secara keseluruhan. Nantinya program ini ditujukan kepada personel yang akan memasuki masa pensiun dan ingin meneruskan pengabdiannya di bidang penugasan yang berbeda” ujar Aspers Kasau.

Sementara Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI Bapak Apriyono Wedi Chresnanto menjelaskan, PT KAI secara konsisten melakukan continous improvement di lingkup sarana, prasarana, aset dan SDM baik itu di induk perusahaan maupun grup anak perusahaan milik PT KAI untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan untuk meningkatkan nilai tambah perusahaan.

“Dengan meningkatnya jumlah penumpang kereta api maka kami dituntut untuk selalu menjaga aspek keselamatan, kenyamanan, keamanan dan pelayanan.kepada penumpang,” kata Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI Bapak Apriyono Wedi Chresnanto Apriyono.

Acara penandatangan nota kesepahaman kerja sama tersebut turut disaksikan oleh Danpuspomau Marsma TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., Kadisminpersau Marsma TNI Jamaludin, M.Si., dan Kadispamsanau Marsma TNI Andi Kustoro serta para jajaran direksi di lingkungan PT KAI. (tni-au.mil.id)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *