NORINCO Tawarkan Sistem Pengisi Palet ke Pasar Ekspor

NORINCO Tawarkan Sistem Pengisi Palet ke Pasar Ekspor

Militer.or.id – NORINCO Tawarkan Sistem Pengisi Palet ke Pasar Ekspor.

Palletised Loading System buatan NORINCO © NORINCO

Militer.or.id – China North Industries Corporation (NORINCO) kini menawarkan Palletised Loading System (PLS) yang telah terintegrasi pada platform truk 6×6 Shaanxi SX2190 ke pasar ekspor, seperti dilansir dari laman IHS Jane.

Menurut NORINCO, basis produksi PLS memiliki berat tidak lebih dari 13,4 ton serta dapat menampung rak datar dengan beban terkait hingga 14 ton. Diasumsikan bahwa angka terakhir adalah untuk penggunaan jalan karena kemampuan off-roadnya akan lebih rendah.

Sistem pengisian/pembongkaran yang dioperasikan secara hidrolik dipasang ke bagian belakang kabin. Perusahaan mengklaim bahwa modul kargo atau misi dapat ditransfer ke dan dari kendaraan hanya dalam waktu 60 detik.

PLS ini kompatibel dengan rak datar normal yang dapat digunakan untuk membawa persediaan amunisi atau penyimpanan lainnya.

NORINCO juga menawarkan berbagai modul PLS khusus termasuk sistem bahan bakar massal yang dapat menyimpan hingga 9.500 liter solar atau pun bensin serta mampu mengisi enam kendaraan sekaligus pada saat yang bersamaan.

Payload khusus lainnya termasuk juga tempat penampungan peti kemas untuk aplikasi seperti akomodasi lapangan, komando dan kontrol, serta perawatan medis.

Sementara contoh PLS yang ditampilkan terintegrasi pada platform truk 6×6 dengan kabin kontrol ke depan yang tidak dilindungi, para pejabat NORINCO mengatakan ke IHS Jane bahwa PLS juga dapat dipasang pada platform kendaraan 6×6 dengan kabin yang dilindungi, serta platform 8×8 yang lebih besar guna peningkatan mobilitas lintas batas dan kapasitas muatannya.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *